Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IBRAH DI BALIK PENGHINAAN KEPADA NABI

 °°IBRAH DI BALIK PENGHINAAN KEPADA NABI°°




Ustadz Yusuf Abu Ubaidah As Sidawi



Setiap peristiwa pasti ada hikmah di dalamnya. Orang yang cerdas adalah yang bisa mengambil ibrah dari peristiwa di sekitarnya. Kasus penghinaan kepada Nabi yang mulia Muhammad oleh Presiden Prancis memberikan kepada kita pelajaran2 penting, diantaranya:


1. Kebenciaan orang-orang kafir sejak dulu hingga sekarang kepada Islam. Mereka tidak akan pernah lelah membuat makar hingga kita mengikuti agama mereka.

Ini sebagai peringatan penting bagi sebagian kalangan yang masih tertipu dan takjub dengan peradaban orang2 kafir barat. Sadarlah dan bangunlah dari tidur kalian.


2. Propaganda HAM dan Toleransi yang selama ini didengungkan oleh orang2 kafir barat hanyalah omong kosong belaka yang tidak ada buktinya. Mereka menuduh kaum muslimin melanggar HAM dan intoleransi, namun pada hakekatnya mereka sendiri adalah penjahat HAM dan toleransi. Sungguh, tidak ada HAM dan toleransi yang hakiki kecuali dalam naungan Islam.


3. Allah ingin memuliakan Nabi dan mengangkat derajat Nabi, karena dengan adanya kasus ini akan semakin banyak transfer pahala yang mengalir kepada Nabi, akan semakin sering disebut nama Nabi, akan semakin banyak orang mempelajari kehidupan dan kpribadian Nabi dan akan semakin banyak kecintaan dan pembelaan umat Muhammad kepada Nabi.


4. Ujian keimanan bagi umat Islam yang mengaku cinta kepada Nabi.

Kasus ini menyengat kecemburuan dan menguji kecintaan kita kepada Nabi, sehingga terbukti siapa yang sebenarnya cinta kepada Nabi dan membela Nabi dengan pembelaan yang benar, karena ada yang diam seribu bahasa tak tergores sedikitpun, ada yang meluapkan emosinya sehingga malah kebablasan dan ada yang cemburu membela Nabi dengan cara yang benar sesuai bimbingan ulama rabbaniyyun.


5. Kasus ini menyadarkan kita dari kelalaian kita selama dari mengenal lebih dekat dan menerapkan sunnah Nabi. 

Maka diharapkan dengan adanya kasus ini, kita semakin semangat mengenal lebih dekat Nabi Muhammad dengan mempelajari kitab2 sirah dan menyebarkannya kepada masyarakat baik tentang kehidupan Nabi, akhlaknya, ibadahnya dan lain sebagainya.


Akhirnya, kami mengajak kepada semua saudaraku untuk bersatu mendoakan kehancuran dan kebinasaan bagi para penghina Nabi Muhammad.

Post a comment for "IBRAH DI BALIK PENGHINAAN KEPADA NABI"